Selasa, 27 Mei 2008

jika boLeh berpoeTar KembaLi, Aku ingin menGatakan JanGank Pernah meninggAlkan Ku Lagi....

21 Mei 2008
jam 21:20..............

kutipan pertengkaranku dengan dirinya... : (

"Kita BreaK aj Doelo"
Kata dia kepadaku.... " BReak?" kok kamu bisa bilank kayak Gitu? maksud kamu bReak Itu ap??
( aku shoCk Setengah mati ketika dia menGatakan Break kepadaku )...aku berusaha tarik napas tapi hanya air mata ku saja yank mengalir, aku berusaha tabah tp aku tidak bisa melakukannya kenapa aku serapuh ini....

Aku berkata lagi padanya, Mas ( sebutan yank ku panggil untuknya ) kenapa si kamu mau break ma aku??
dia hanya berkata " aku gak mau buat kamu sedih, aku gak mau marahin kamu terus, aku kasihan sama kamu" maaf...maaf...
dan kata2 yank membuatku lebih nyesek ( waktu masih ngmg di telp) " aku mungkin belum siap untuk pacaran ..
Ya Tuhan kenapa dia segampang itu berkata itu kepadaku, Kenapa dari mulutnya sendiri ia mengatakan belum siap Pacaran....Berarti selama jadian denganku, ia belum siap pacaRan?? untuk apa Pacaran kalau begitu??
aku bingung setelah mendengarkan argumen2nya...Setelah itu ak sudah tidak bisa berkata2 lagi dan aku mematikan handphone ku....

berapa menit kemudian, aku memberanikan diri untuk mengirim sms kepadanya...isi smsnya

"mas enak banget ya bilank belum siap pacaran, jadi selama ini ma aku pacaran cuma main-main?" kamu anggep aku apa mas?? kamu kok jahat ma aku?

dia berkata"aku selalu buat kamu sedih, aku gak care ma kamu, aku jahat ma kamu, ak kasian ma kamu karena aku serink marahin kamu!"
iya kita putus aja ya...aku gak mau kamu bersedih lagi....

aku dengan argumen-argumen ku mengatakan aku gak mau putus, tp dia tetep kekeh....ya sudahlah itu salahku, semua salahku.....bukan salah dia....kenpaa aku tidak ngertiin dia, dia sangat sibuk.....

pertama2 aku kesel kenapa dia lebih bela temennya ketimbang aku, tapi aku pikir2 lagi...itu hanya pikiran picik ku.....
aku berharap dia baHagIa sekarank, tanpa aku.....semoGa ia bahAgia, aku mendoakan dia Dari sini...seLama 4hari aku seperti orank binGunk.....

Aku masih meneleponnya, tp dia tidak pernah sama sekali menelponku. Kecuali aku yank menyuruhnya.....Mungkin HATINYA TELAH TERTUTUP UNTUK KU....
MAAF APABILA AKU SELALU mELUKAIMU MAS...

TERIMA KASIH UNTUK SEMUANYA, AKU SANGAT MEMBUTUHKAN MU...
aku berharap semua nya bisa kembali seperti semula kembali....
salam sayank untuk mu, di sebagian hatiku aku masih menyisahkan untuk mu......aku pecaya sebenarnya kau masih menyayangku, mungkin dengan seiring waktu berjalan semua akan baik-baik....

dan kita akan lebih salink mengErti....

Aku selAlu mendoakan mu mas....


Tidak ada komentar: