Minggu, 10 Agustus 2008

KALAP....

KALAAAAAAAAAAAAAP....................................



LAP KA.....................


Sabtu 9 Agustus , kemaren Crita nya Gue ke Hum andi beRharap-harap pengen nonton ma Dia ThE mummy di mana kek yang nayangin d Mummy, Tapi Gk bisa!!ada hal..hal lah *kekekkekek
Walhasil gue otW lah ke Hum Veri bersama si andi bin bin...* muka tersenyum.....naek moTor cintanya anDi * what andi selain gue masi ada yang dicintai in?
( tenank pit tenank, cuma kamu seorang yang aku cinta )*kata Andi ke gue.....*muka merah badan mekar sumringah karena di puji...hahahahah cuit-cuit bisa juga dia meSra..
" ini cuma hayalan gue doank jangan di anggep " maaf kalo ada kata2 atau ucapan yang salah ini hanya kebohongan semata... ding donk sadar mbak, sadar!!!
Lanjut ke Topic
akhirnya kita otw de dengan motor cintanya andi, motor uda tua tapi kenceng juga dunk ( sapa dulu yang punya) *jgn GR ya bank aNdi, eh eh tadi mas kok jadi bank gk konsekuen...ah Lanjut de....cap cus....
eh si andi memberhentikan moTor nya pas di depan warunk, bingung dunk
si fitri said : mas mo ngapain?
andi said : mo beli Rokok....
fitri said : *( dalam hati gue mikir, aha gue pengen bangEt makan iCe Cream... di toko ni ni depannya pas naro lemaRi khusu s buat Ice Cream Campina whateverlah apalah itu....gue turun and gue pengen alhasil gue beli de....eh de lah lah, gue pengen susu ultRa alhasil gue beli susu Ultra plus tu icE Cream....)

gue tanya tu Uda...
fitri said : Da, ni bRapa?( 2x gue tanya eh 3 x denk ) *dalem ati kampret bolot banget ni uda ...
andi said : brapa fit?
fitri said : tau brapa!
andi said : ni brapa uda?
si uda said : 6500
(alhasil gue bayar de)
eh si uda lebay....
dia ngomong gini , itu 6500 say....
( ah lebay lo da, ganjen amet si lo!! )
akhirnya gue ud bayar tu iCe Cream dan antek2nya * maksd gue susu....

hmmmm kita lanjutkan perjalanan menuju humnya kang peri nya....... tit * di sensor.......sape ye....hahahahahhahahahahhaha
( aduh lagi sarab ni kayaknya hari ini ) cepet banget ya, baru nempel pantat di jok motor andi eh ud sampe aje ke humnya peri.....

Andi and fitri, mak ada peri?
ada, masuk aja....

qta bedua masuk...
eh delah lah, si peri lagi di bawah...Lagi Cerageman....
* mata berbinar, jantunk deg-deg kan ( apaan si lo pit gk jelas banget ).,
knapa per?( kata gue ke peri )
peri said : pala gue pusink ni pit, btw lo Cerageman gk?
fitri said : ( dlam hati ) cihuyyyyyyyyyyyyyyyyyy................akhirnya dia nawarin
*mata berbinar binar seneng sumringah..
akhirnya kata terucap dengan bergetar, mau dunk per...hehehhehehe
tapi gue makan Ice Cream dulu ya pak.
( gue menghabiskan tu iCe Cream and Susu Ultra) * kenyang
hahahahahahahhaha
akhirnya gue ber Ceragem Ria bersama si andiku, gila badan gue sakit panas...
( dlam hati, kayaknya penyakit gue bersarang di tubuh gue banyak banget de) huhuhuhuhuhuh
* Tuhan aku belum mau mati ( alah lebay lo pit!! ) hehehehehhe


ud uda
abis cErageman, kita beranjak pergi ke Ruang atas menuju KompuTernya Feri...
aduh temanku baik banget plus pacarku Andi buatin LR....
tp tetep gue yang buat, dia yang ngasih tau.....Galak bet dah tu jenok * becanda mas...hehehhehe
PEACE jangan maRah...hahahahhahaha
jam 19:30 tiba-tiba 3 orang mempunyai idE gila....
eh makan iCe Crem yukz??( tp otak nya ide dari gue lah si Fitri) hehehhehe
feri said : dimana?
andi said : ia dimana?
fitri said : di batic aj
andi said : di mana tu?
fitri said : itu lo mas, senen sebelum flyover, tp lewat bawah...
andi said : oh iya iya
feri said : mahal gk pit?
fitri said : muRah per, klo gk salah 3000 an lah tp yang ice cReam batank ye
feri said : enak gk?
fitri said : enak per, gue penah nyobain.enak bet dah...
andi, peri said : ya ud hayu.....
alhasiil kita ud kelar buat LR and kita cabut untuk mencari end menjelajahi si baltic...
macet bow di senen....( langsung aje ye)
* dalam hati gue cemas, seperti ny tu toko tutup de klo ud malem kayak gini...
shiiiitttttt.....ud nyampe di VENUE....
bener
huhuhu si Baltic Tutup...huhuhuhu sedih...
ni gue kasih de alamtnya



Es Krim Baltic
PT Balticindo Jaya Food
Jl Kramat Raya Nomor 10-12
Jakarta Pusat 10420
Telp 3906409 - 3501805

potonya juga de per, biar lo ngiLer
ahhahahahaha





























kaRena ke Baltic tutup Qta berfikir mo kemana sekaRang ya?
hmmmmm./.....
3 orang yang ke bingungan mencari makanan, ehehhehehehhehehhehehe
Trs akhirnya gotcha, qta ke tempat perhentian ke WAFA tebet,
sebelum di WAFA....si anDi ngeLiat IcE Cream Italia.....we Try de....noT bad lah.....

beli Ice Cream 6000 harGanya
di sebRang WAFA.....
Setelah ke IcE Cream Itali
Qt a ketempat Tujuan yaitu WAFa
gue meSen
MIE telur koRnet keJu....plus Jus Strawberry
andi and PEri
Mie telur plus cabe rawit with hot Tea....
* Gilaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa kenYank banGet....

tau taunya wktu uda menunjukkan pukul 22:00 Wib...alhasil Qta pulang lah ke Hummm
gue and aNdi...duluan pulang
Qta mencAr, secara andi harus nganterin gue pulang * so sweet honey
hehehehehe
hum Gue gk terlalu jauh dari WaFa, cuma 10 menit by motorcycle..cielah...
Kenyang Plus kennyang
Tapi gue seneng banget sabtu ini...so happy happy....
BLENGER!!!!

1 komentar:

dee mengatakan...

seru bgt ya weekend lo sis.. hehe..
mau dong es krimnya?? nyamnyam.. sluruph..sluruph.. dah pernah coba es krim ragusa blom? katanya enak looooh...