Rabu, 28 Mei 2008

RABU 28 MEi 2008, MY DREAM when i;m BRiThday


semua manusia menginginkan kebahagiaan, yang aku inginkan hanya satu, dia kembali padaku dan semakin menyayangiku....aku berharap itu pada Tuhan. Tapi aku gak tau...bentar lagi aku ulang tahun tepatnya hari minggu tanggal 8 juni, umurku jugjigs ud gk muda lagi uda 22 tahun...yang aku inginkan, aku lebih bijaksana, sabar, lebih dekat dengan Tuhan, teman-teman semakin banyak dan menyayangiku dan aku semakin menyayangi mereka....aku berharap semua bahagia, cinta itu gak selalu harus memiliki, terkadang aku egois sekali ingin memilikinya, tapi aku rasa aku tidak boleh seperti itu.....

Aku harus lebih mengerti keadaan, jika Tuhan mengizinkan, aku ingin dia kembali padaku...Jika tidak biarlah dia dengan yang lain. Karena cinta sejati gak harus ingin memiliki, aku akan mendoakan nya dari jauh agar iya baik-baik saja disana..aku berharap ia menemukan yang seseorang yang iya cintai...
huh....sebenarnya berat melepaskannya tapi aku berusaha untuk kuat, aku harus kuat......
ya harus kuat...

Tidak ada komentar: