Selasa, 27 Mei 2008

jakaRta 27 mei 2008, ak Gak sanggUp lagi, aku ingin menghilankkan dia di dalam pikiranku dan HAtiku....


jam 09:00 pm...
ak akan menGhilankkan memoriku tentanknya untuk selamanya, tak kan ada satu pun memori yang tertinggal untuknya, hati ini sudah terkoyak seiring dengan pernyataan ku yang selalu ditolak olehnya....Aku tidak akan pernah ingin melihat dia lagi,slamanya...memandangnya pun aku tak mau....betapa sakit hatiku ini di campakkan, seperti seonggok sampah...aku tidak akan pernah lagi mengatakan aku mencintainya, hatiku benar2 tercabik-cabik....aku benar-benar tidak tahu lagi....aku sudah sangat lelah, kenapa ia selalu terngiang-ngiang di kepalaku.....aku beNCI!!BENCI!!! AKU BENCI kenapa harus sesakit ini, aku kiRa aku bisa berdiri deNgan Tegak nyaTanya semua Nihil, Omong Kosonk kau FiT!! KAu TOLOL, idiOt, NAIF.....kau meRengek-rengek seperti orank yang sakit, tidak WARAS!!! Kau bEnaR-Benar tiDak WAras.....seGampank itu kau Rapuh, mana Dirimu yank dulu yank Tak PErnah menANgis Pabila ada masAlah bisa BerfiKir jeRnih, DASAR KAU BODOH, IDIOT!!! MATI SAJA KAU, UNTUK APA KAU TANGISI CINTAMU....AP DIA PERNAH MERaSAKAN AP YANK KAu RAsakan sEkArank??? mungkin Tidak, ia Sibuk Dengan Hidupnya....Knpa KAu SeLAlu memikirkannya, nyatanya dia tidak memikirkan mu....


KAu KIra kau akan menangis Tersedu-sedu kembali, huh!!! Kau sanGat Bodoh Fit, jaNgan Kau pErnah Tangisi LAgi, karEna dia Tidak pErnah menaNgisimu....
Percuma kau menangisi maSalahmu, Dia Tak kan Pernah KembALi LAgi....


* aKu tidak akan Pernah dan tidak akan menGingatnya kembALi, aku BENCI dEngan Semua omonG koSonk ku, aku benci dEnGan Sikap Ku, aKu benci semuanya..............

KALIAN SEMUA DIAM.....dan AKU TIDAK mau mengAtakan Apa-Apa LAgi...

AKU LELAH....BENAR-BenAR LELAh!!

2 komentar:

extranyos mengatakan...

Gila tu orang bikin kawah luka yang dalem banget, patut dibakar hidup2, gw rasa dia cuma bingung fit, bingung banget. Ayo semangat!

franc mengatakan...

andi : aku gak tau yank dia rasain yang gue tau apa yank gue rasain mencintai tapi tak boleh memiliki ^-^ hahahahah....gk segitunya ampe dibakar kali, mana mungkin gue syang ma dia tega bakar dia hidup2...
belum tau bisa semngat atau enggak yank jelas, gue gk tau mo ngmg ap..