Selasa, 27 Mei 2008

swimming pool....and jelajahi senen

sabtu 25 mei 2008

berenank bersama2 aku, mbq tika, dan kedua temen kakakku...
kita berempat berenank di daerah kalimalank buset jauh aje.........
tapi seru banget...
ni gue ceritain deh mula2nye....

jadi jam 9:00 kite maksud gue, Gue ma kakak gue ud siap-siap ni...gue bedua jaalan kaki ke depan and naik angkot 44 and pada ktmuan di kampoeng melayu...and then abis itu kita terusin de naek angkot lagi ke arah kalimalang gue lupa no. brapa tu angkot...yank jelas kita kaGet bangEt masa angkot satu orank bayar Rp 3.000,00 buset naek 50%...gk salah tu bank?!? mentank2 bbm naek ,gk kira2 ngasih taripnya, pemerintah aj belum naekin harga naek angkot saat itu...tp ya sudlah whateverlah yank penting kita pade nyampe di tujuan...
trus kita nyampe ni di tujuan, di hotel yank uda gk ke pake di bilankan kalimalang...kita masuk dengan tarif Rp 14.000,- ssessssuka hati bow.....trus plusnya isinya Cewek semua, terserah dah mo jungkir balik kek, mo pake one piece kek gak pape.....
hahahahaha ^-^ asal berani aje makenye.....

Trus2.....tau gak kita pade berenang ampe 3 jam bow, parah dah...gue ampe blank..kebakar kulit gue.....dari jam 10- ampe jam 1:00 buju bunenk lama amet ye berenanknya...
hahahhahaha......biasa pada lagi gila semuanya....
gue disana makan roti ma mie rebus, buset dah laper gue....
^_^
trus abis kita selese ni ya kita pulank lah, tapi sebelum pulank kita menjelajah jakarta, bow ke senen,.....mo tau gak beli ap??
novel and komik dunk
satunya buset dah murah bow Rp4.000,-
sbenernya gue mau banget beli novel anDre aksana di Tooko buku harga nya Rp50.000,- di senen cuma 30.000,- huhuhuhuhuh nyesel kenpa gk gue beli aja....
gue lagi ngidam beli buku ni, menghilangkan STRESSSS......]

setelah it kita cape banget, ud perut laper abis renank, bibir kerink karena keausan ya ude kita poelang ke rumah masing2 dah....trus2 seblum poelank temen kakak gue sebut aja namanya kiki ngeliat anak kucink, gk tega langsung di ambil and then di bawa poelang de...hohohohhhohohohh
yah,.,,,,liburan yang mengasikkan....

5 komentar:

brainwashed mengatakan...

biar kulit ga kebakar cari yg indoor donk. btw gw juga mau berenang, tapi di kolem renang yang isinye cewe semua.. =)) wakakaw..

The Love You Make mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
The Love You Make mengatakan...

abis renang jangan makan berat,,ntr ndut,,jus aja ato ngerujak hehe. Kapan2 ajak saya yach,,

franc mengatakan...

feri : indoor juga pastinya kebakar juga kan kena sinar matahari, boleh2 u berenank yank isinya cewek semua, tp abis itu loe di kejaR-KejAr minta di pukulin...hahahahahha,,,just kiddink...
mendink u ke baLi or Ke PukEt disana banyak Ver...^-^

franc mengatakan...

Lia : bukannya gitu lie, itu masi berenank abis makan mie, langsung turun lagi ke sWimming pool hm...nyenengin bangEt...ah kloe ngejus ke lamaan keburut kedinginan gue ^-^ hahahahah...